Accademia Arcipelago KPS Nusantara di Italia

 


Pencak Silat Italia Akademi Kepulauan Pusat pendidikan dasar dan tinggi yang didedikasikan untuk Pencak Silat, seni bela diri nusantara. Ia lahir dengan tujuan untuk mentransmisikan, mengembangkan, dan membangkitkan budaya, keterampilan psikomotor, bela diri dan pengetahuan seni melalui Pencak Silat tradisional dan disiplin psikofisik eksklusif lainnya. Didirikan pada tahun 2006 oleh guru legendaris Indonesia Dewan Guru O'ong Maryono bersama dengan Mas Denis Brecevaz dari Italia, orang Italia pertama dan sejauh ini yang lulus dari "Padepokan", Pusat Nasional Pencak Silat di Jakarta, ibu kota Indonesia. Cabang bersertifikat dari sekolah Indonesia tingkat pertama yang disebut “Keluarga Pencak Silat Nusantara” (Jakarta 2012) yang diakui oleh Federasi Indonesia (IPSI).

Filsafat dan kekuatan Hanya ada satu kebaikan, pengetahuan, dan satu kejahatan, ketidaktahuan Studi dan pengajaran seni bela diri dalam berbagai aspeknya dipahami dan digunakan sebagai alat untuk evolusi pribadi dan sosial, kesejahteraan dan pertahanan diri fisik, emosional dan mental. Secara umum kami mempromosikan aspek bela diri, seni, olahraga dan budaya dalam hal nilai-nilai seperti solidaritas, keadilan, semangat toleransi dan hidup berdampingan secara damai, dengan tujuan sosial, pendidikan dan pencegahan, untuk kesenangan mengetahui, berbagi dan membandingkan . Pilar yang menjadi dasar sekolah kami adalah: Warisan bela diri dan budaya tangan pertama dari Guru O'ong dan master Indonesia berpengaruh lainnya. Kaitannya dengan komunitas Pencak Silat tradisional di Indonesia, tanah air disiplin dua puluh tahun pengalaman di bidangnya - kami membuka kursus pertama di Italia yang didedikasikan khusus untuk Pencak Silat pada tahun 1997. 


 

Integritas moral. Bertindak dengan jujur, adil dan transparan, dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip etika masyarakat dan dalam menjaga tradisi Pencak Silat. Pilihan nama Archipelago, istilah yang dipilih untuk mengidentifikasi akademi kami terinspirasi oleh tanah asal seni bela diri kami: Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia (sekitar 17.000 pulau), yang semboyan nasionalnya "Bhinneka tunngal Ika" (diterjemahkan : Berbeda-beda tapi satu, persatuan dalam keberagaman) menekankan pluralisme etnis dan agama dan mengungkapkan konsep dasar yang digunakan untuk membangun bangsa yang beraneka ragam, terdiri dari pulau-pulau yang tak terhitung jumlahnya dengan tradisi, budaya dan agama yang berbeda. Bhinneka Tunggal Ika, pesan perdamaian dan integrasi yang kita bagi dan buat milik kita sendiri.

Nama "Accademia" mencerminkan keinginan para pendirinya, untuk mempromosikan studi dan penelitian teknis dan budaya; Istilah tersebut berasal dari nama pahlawan Yunani Academo yang menyumbangkan tanahnya ke kota Athena yang kemudian menjadi taman umum dimana Plato (378 SM), bapak pemikiran filosofis Barat, mengajar murid-muridnya berjalan di alam. Akademi asli, juga disebut Platonica, ditahbiskan untuk Apollo dan pelindung Muses of art berakar terutama pada sains dan dalam metode yang diturunkan darinya, dua konsep yang sangat kami cintai.

( sumber http://www.pencaksilat.it/Arcipelago2012/ )  diterjemahkan oleh translet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Filosofi Warna Sabuk Di KELUARGA PENCAK SILAT NUSANTARA

Longmarch dan Pencarian Badge KPS Nusantara Magelang

KPS Nusantara Di Berlin Jerman